Ulang Tahunnya Bertepatan dengan Hari Bersejarah Persib, Jardel Termotivasi

Ulang Tahunnya Bertepatan dengan Hari Bersejarah Persib, Jardel Termotivasi

REPUBLIKBOBOTOH - Harapan dan doa dipanjatkan Mario Jardel yang hari ini, Sabtu 7 November 2020 merayakan ulang tahun yang ke-20.

Jardel berharap kondisi dunia kembali normal setelah dihantam covid-19 sejak awal tahun lalu. Ia juga berdoa untuk ksehatan dan keselamatan semua orang.


"Semoga semua membaik, virus cepat hilang dan normal kembali. Semua tetap sehat dan selamat. Sepakbola kembali bergulir," kata pemain bernomor punggung 66 tersebut dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jardel juga berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak. "Ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi pastinya. Selalu lebih baik setiap harinya," ungkapnya.

Jardel semakin termotivasi karena ulang tahunnya betepatan dengan hari bersejarah Persib sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Semoga bisa mendapatkan menit bermain dan mendapatkan jam terbang lebih banyak. Semoga bisa merasakan langsung sebagai pemain juara bersama Persib," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini