Siomay Ngepros, Eksperimen Sukses Yang Diterima di Masyarakat

Siomay Ngepros, Eksperimen Sukses Yang Diterima di Masyarakat Siomay Ngepros (Dok. Siomay Ngepros)

REPUBLIKBOBOTOH - Siapa sih yang gak pernah ngemil? Pastinya mayoritas orang sangat suka ngemil, apalagi saat santai. Cemilan juga selalu dinikmati sebagai makanan selingan, baik saat berkumpul maupun stok di dalam kamar.

Setiap orang pasti akan memerlukan cemilan dan tidak akan pernah bosan. Dari yang manis, asam, hingga asin, cemilan semakin bervariasi dan semakin banyak jenisnya.


Tak hanya anak muda, orang tua juga sangat suka menikmati cemilan. Dengan banyaknya kebutuhan, tentu hal ini menjadi peluang bisnis yang bagus, seperti yang ditawarkan oleh Daviars Store, yakni Siomay Ngepros.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut salah seorang reseller, Cliven Vetricia, Siomay Ngepros produk Daviars Store hadir karena adanya kebutuhan dari masyarakat yang sangat gemar nyemil.

Awalnya hanya bereksperimen dan berusaha membuat inovasi Siomay, akhirnya sang owner membuat siomay dalam versi garing dan renyah, serta tambahan bumbu pedas dan keju agar memiliki cita rasa yang khas.

"Berawal dari perdagangan dan kebutuhan masyarakat yang suka sekali nyemil. Jadi waktu itu mulai bereksperimen untuk membuat kerupuk siomay dengan tambahan bumbu pedas dan keju, supaya memiliki cita rasa yang beda. Bukan hanya sekedar kerupuk siomay yang biasanya di jadikan topping pada seblak, tapi juga bisa di makan langsung," ujar perempuan berusia 24 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Cliven juga menambahkan Siomay Ngepros ini memiliki banyak kelebihan. Selain pemilihan bahan terbaik, rasa enak dan renyah menjadi perpaduan yang bagus saat disantap menjadi lauk atau topping makanan.

Apalagi, Siomay Ngepros ini diklaim perempuan asal Bandung itu menjadi prodak pertama siomay renyah yang mampu diterima masyarakat dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

"Enak, kriuk, pertama ada di masyarakat, dan dapat diterima di masyarakat. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia juga," tambah Cliven.

Harga dari Siomay Ngepros sendiri masih sangat masuk akal alias ramah di kantong. Harga mulai Rp. 7.000 sampai dengan Rp. 45.000 sesuai ukuran dari siomay itu sendiri.

Bagi Bobotoh yang ingin memesan Siomay Ngepros, Cliven mengatakan, Bobotoh bisa langsung menghubungi nomor kontak yang ada di akun Instagram @Daviars.store atau bisa langsung melalui aplikasi belanja online. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini