Ini Dia Sosok Pahlawan Sejati di Balik Sukses Febri Hariyadi

Ini Dia Sosok Pahlawan Sejati di Balik Sukses Febri Hariyadi

REPUBLIKBOBOTOH - Memperingati Hari Pahlawan 2020, gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi bercerita tentang sosok pahlawan yang paling berjasa di kehidupannya.

Sukses Febri Hariyadi tentunya tidak terjadi begitu saja. Di belakangnya ada sosok pahlawan yang dinggapnya paling berjasa.


Terlebih kesuksesan karirnya di Persib. Bahkan, sejak bergabung pada musim 2016 lalu, dia sering menjadi pilihan utama pelatih karena kemampuannya di lapangan dan kini menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di balik pencapaian tersebut tentunya ada sosok yang paling berjasa dalam kehidupan pemain bernomor punggung 13 tersebut.

"Pastinya orang tua yang paling berjasa dalam karier saya selama ini. Doa dan usaha dari orang tua menjadi inspirasi buat saya juga untuk terus berusaha belajar menjadi lebih baik, terus berkembang," kata Febri seperti dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM dari laman resmi Persib, Selasa 10 November 2020.

Bow sapaan akrabnya, pertama diperkenalkan dengan sepakbola oleh ayahnya. Didaftarkan sekolah sepakbola hingga diajak menyaksikan pertandingan Persib.

"Bapa orang pertama yang mengenalkan sepakbola dan membuat saya suka sepakbola. Pastinya berkat perjuangan kedua orangtua, saya bisa seperti saat ini," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini