Ini Yang Membuat Robert Yakin Pemainnya Setia Bersama Persib

Ini Yang Membuat Robert Yakin Pemainnya Setia Bersama Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Ditundanya kompetisi musim 2020, membuka peluang bagi pemain di Liga 1 untuk hijrah ke kompetisi di negara lain. Akan tetapi, Persib nampaknya sangat ingin mempertahankan timnya dari godaan kompetisi di beberapa negara yang sedang berjalan.

Pelatih Persib, Robert Alberts yakin para pemainnya setia bersama timnya. Ia menjelaskan ada komitmen yang dipegang manajemen, pelatih, dan pemain dalam menatap kompetisi musim ini. Bahkan komitmen tersebut merupakan bentuk keseriusan Persib untuk mencapai target di musim 2020.


"Mereka tahu Persib dan manajemen sangat profesional. Mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan. Jadi tidak mudah untuk menemukan klub seperti ini di dunia, dan kami juga berkomitmen bersama, percaya satu sama lain," ujar Robert kepada awak media di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat Persib diliburkan, Robert juga berpesan kepada pemainnya untuk saling percaya. Sehingga ketika kembali berkumpul, ia berharap para pemainnya tetap menjadi satu tim dan kembali melanjutkan target untuk meraih gelar juara.

"Saya memberi pesan kepada pemain ketika berpisah hari ini bahwa selama dua bulan tidak bertemu, kami harus tetap saling percaya bahwa kami adalah satu tim. Jadi ketika kembali, semua tetap punya target yang sama," tambahnya.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga menegaskan, apapun format kompetisi nanti, target Persib tetap sama, yakni menjadi juara.

"Apapun formatnya nanti, kompetisi di 2021, target kami adalah ingin menjadi juara. Dan kami harus tetap percaya sebagai tim meski tidak bersama-sama," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini