Zalnando Blak-blakan Ceritakan Perkembangan Bisnisnya

Zalnando Blak-blakan Ceritakan Perkembangan Bisnisnya Pemain Persib, Zalnando. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Sambil menunggu kompetisi 2020 kembali bergulir, beberapa pesepakbola memilih fokus untuk mengembangkan bisnisnya. Seperti yang dilakukan pemain bertahan Persib, Zalnando. Ia tengah fokus pada pengembangan produknya, Rendangpedia.

Pria asal Cimahi itu mengatakan saat ini sedang mengurus bisnis barunya dengan konsep foodtruck. Tak lupa, pria yang akrab disapa Nando itu juga menyempatkan waktu liburnya dengan menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta.


"Saya sih fokus buka foodtruck saya di Bandung. Saya juga lagi kuliah jadi isi waktu dengan kuliah," ujar eks pemain Sriwijaya FC itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nando menambahkan, bisnis di Bandung menuntut sang owner untuk lebih kreatif dalam memasarkan produknya. Maka dari itu ia berencana akan memadukan olahan rendang dengan hidangan lainnya.

Saat ini, bisnis hidangan dengan olahan rendangnya tersebut sudah hampir rampung. Ia menargetkan, akhir November ini bisnis dengan konsep foodtruck tersebut bisa beroperasi.

"Udah 95 persen, tinggal jalannya gimana. Pertengahan November, paling lambar akhir November," tambahnya.

Lebih lanjut, Nando mengatakan bisnisnya tersebut akan segera beroperasi di Bandung dalam waktu dekat ini. Ia juga sudah mengincar beberapa lokasi untuk bisnisnya tersebut, salah satunya di sekitar Cisangkuy, dekat Pet Park.

"Opsinya di cisangkuy, di pet park, tapi masih menimbang-nimbang enaknya dapet tempatnya dimana," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini