Zalnando Kecewa dan Ambil Hikmah dari Ditundanya Liga 1 2020

Zalnando Kecewa dan Ambil Hikmah dari Ditundanya Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Kekecewaan dirasakan pemain bertahan Persib, Zalnando ketika tahu kompetisi kembali ditunda.

Menurut pria yang akrab disapa Nando, timnya sudah sangat siap dalam menghadapi kompetisi 2020. Namun apa daya, PSSI mengambil keputusan lain dengan menunda hingga awal tahun buntut dari tidak turunnya izin kegiatan dari Polri.


Nando mengaku tak bisa berbuat banyak dengan keputusan PSSI. Ia hanya bisa mengambil hikmah dari penundaan kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya ya agak kecewa ya dengan keputusan ini kita sikapi dengan positif. Kita dikasih waktu buat persiapan lagi," ujar pemain bernomor 27 itu di Graha Persib.

Ia juga berharap PSSI segera memberikan kepastian tanggal dan format pasti kompetisi jika digelar awal tahun depan. Sehingga timnya bisa segera mempersiapkan diri untuk mematangkan persiapan.

"Bisa jelas juga tanggal resmi berapa, jadwal resmi kapan dan formatnya jelas. Jadi kita jelas pas kumpulnya juga kapan. Soalnya kan ngomongnya awal tahun tapi gatau kapan, Januari, Februari," tuntasnya.

Belakang ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetukan bahwa Liga 1 2020 digelar pada Februari 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini