Sah Jadi Bagian dari Persib, Bayu Fiqri Semakin Termotivasi Unjuk Kemampuan di Timnas

Sah Jadi Bagian dari Persib, Bayu Fiqri Semakin Termotivasi Unjuk Kemampuan di Timnas Bayu Mohamad Fiqri (Instagram)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri begitu termotivasi pada pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Motivasi tersebut datang karena ia mewakili nama Persib di tim Merah Putih.

Kerjasama Maung Bandung dan bek dari Bayuwangi, Jawa Timur ini terhitung 28 Oktober 2020. Setibanya Bayu di Indonesia, Persib langsung melakukan proses penandatanganan kontrak dengan durasi 3 tahun.


"Bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Mungkin, kali ini datang dengan semangat lebih pastinya, karena membawa nama klub. Apalagi, Persib klub besar," kata pemain bernomor punggung 4 ini, Jumat (13/11/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bayu tak sendirian, ia bersama 3 pemain Persib lainnya yakni Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto dan Erlangga Setyo Dwi Saputra. Pemusatan latihan Timnas akan berlangsung hingga 23 November 2020 mendatang.

Lebih lanjut, Bayu bertekad untuk lebih bersemangat dalam mengikuti pemusatan latihan kali ini. Berbagai persiapan sudah dilakukannya sebelum melakukan pemusatan latihan.

"Semoga saya bisa lebih baik lagi dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan, selain program virtual kemarin, latihan mandiri joging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat," ungkapnya

"Mungkin pemusatan latihan kedepannya bisa lebih berat dari Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Y1aBI_qonaM

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini