Dua Pemain Ini Jadi Inspirasi Zalnando dalam Permainannya

Dua Pemain Ini Jadi Inspirasi Zalnando dalam Permainannya

REPUBLIKBOBOTOH - Bukan dari luar negeri, Pemain Persib Zalnando, mengaku sangat mengidolakan dua pemain dalam negeri.

Ia menilai idolanya tersebut patut dicontoh baik di luar atau di dalam pertandingan. Sosok idolanya tersebut ialah Supardi Nasir dan M Nasuha.


Pria yang akrab disapa Nando itu menegaskan, permainan dua idolanya tersebut memiliki peran penting saat membela timnya. Terlebih lagi Nando juga sangat ingin karirnya melejit seperti kedua idolanya tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau lokal M Nasuha dan Supardi Nasir. Saya lihat keduanya selalu tampil baik dan menjadi role model bek sayap modern di Indonesia," katanya.

Nando menambahkan, nama M Nasuha sempat berjaya di Piala AFF tahun 2012. Sedangkan Supardi, dinilai pria asal Cimahi itu cukup sukses membangun mental dan membimbing para pemain muda untuk menunjukan kemampuannya di dalam lapangan.

Nasuha memang dari dulu kan suka ada di timnas, AFF. Bang Pardi kan saya naik ke senior, Bang Pardi senior saya waktu 2016, kapten saya di Sriwijaya. Jadi saya banyak pelajar dari Bang Pardi di posisi bek sayap," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini