Pemain Persib Ini Pernah Ketiduran di Angkot Hingga Terminal Ciparay

Pemain Persib Ini Pernah Ketiduran di Angkot Hingga Terminal Ciparay

REPUBLIKBOBOTOH - Tak banyak yang mengetahui, ternyata Abdul Aziz yang kini berseragam Persib, memiliki kisah menarik saat masih sekolah di Sekolah Sepak Bola (SSB) Produta. Ia mengungkapkan kisah menarik tersebut di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH yang sudah tayang di kanal Youtube REPUBLIKBOBOTOH.TV.

Salah satu kisah menariknya ialah, Aziz sering menempuh jauhnya jarak dari Baleendah sampai ke tempat latihan di Tegalega, menggunakan sepeda. Ia mengatakan rutinitasnya tersebut dilakukaknnya setiap hari Minggu.


"Muhun sering, setiap hari minggu naik sepeda," ujar eks pemain PSMS Medan itu di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum secara rutin menggunakan sepeda, Aziz sebenarnya sering diantar oleh orangtuanya ketika berlatih dan pulang menggunakan angkutan dalam kota.

Akan tetapi ada hal menarik lain ketika Aziz menggunkan kendaraan angkutan kota saat hendak pulang ke Baleendah. Ia mengatakan sempat tertidur karena keletihan dan saat terbangun sudah tiba di Terminal Ciparay.

"Tapi paling seringnya sih kan latihan itu 3 kali seminggu, kalo gak dianter orang tua ya suka naik angkot, kan pulang magrib suka tunduh, kadang ketiduran, pas di angkot Baleendah kadang kebawa sampe terminal Ciparay. Ya ketiduran di angkot,turun di Ciparay, harus balik lagi,"

Masih ada banyak cerita yang diungkapkan Abdul Aziz di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH. Ingin tahu selengkapnya? Bisa langsung akses kanal Youtube REPUBLIK BOBOTOH TV. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini