Liga 1 Bergulir Februari 2021, Direktur Persib Minta Kepastian

Liga 1 Bergulir Februari 2021, Direktur Persib Minta Kepastian

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tetap akan mengikuti seluruh arahan dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media.

Sebelumnya, PSSI telah merilis surat keputusan pada tanggal 16 November soal penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia yang dipastikan tidak digelar tahun ini. SK nomor SKEP/69/XI/2020 juga ditandatangani Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan


Akan tetapi SK tersebut tak berbeda jauh dengan SKEP/53/VI/2020 yang diterbitkan beberapa waktu lalu baik dalam hal rencana jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 maupun nilai kontrak pemain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya kita ikuti dan taati aja," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media.

Ditangguhkannya kompetisi musim ini diakibatkan pandemi Covid-19 yang angka penularannya masih terus meningkat. Oleh karena itu pihak kepolisian tak memberikan izin kepada fedeorasi untuk menggelar kompetisi.

Kompetisi domestik dijadwalkan akan kembali bergulir pada Februari 2021. Teddy berharap PSSI bisa memastikan kompetisi Liga 1 digelar pada Februari tahun 2021.

"Tolong dipastikan bahwa liga bisa dipastikan mulai di Februari 2021," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini