Terpopuler: Pemain Belanda Ingin Gabung Persib Hingga Pernah Ketiduran di Angkot

Terpopuler: Pemain Belanda Ingin Gabung Persib Hingga Pernah Ketiduran di Angkot

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis (19/11/2020).


  1. Tertarik Main di Indonesia, Pemain Belanda Ini Ingin Gabung Persib

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain muda milik Go Ahead Eagles, Coen Temminck mengaku memiliki cita-cita bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Pemain blasteran Belanda itu juga sangat ingin bergabung dengan tim Persib di waktu yang akan datang.

  1. Cerita Erwin Ramdani Saat Membela PS TNI, Sempat Gugup Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Pemain Persib, Erwin Ramdani, blak-blakan soal perasaannya saat membela tim PS TNI. Ia selalu diselimuti perasaan gusar saat menghadapi tim Persib.

  1. Pemain Persib Ini Pernah Ketiduran di Angkot Hingga Terminal Ciparay

Tak banyak yang mengetahui, ternyata Abdul Aziz yang kini berseragam Persib, memiliki kisah menarik saat masih sekolah di Sekolah Sepak Bola (SSB) Produta. Ia mengungkapkan kisah menarik tersebut di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH yang sudah tayang di kanal Youtube REPUBLIKBOBOTOH.TV.

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini