Rendangpedia Tawarkan Menu Baru dan Promo Menarik Selama Soft Launching

Rendangpedia Tawarkan Menu Baru dan Promo Menarik Selama Soft Launching

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando meluncurkan beberapa menu baru bersama Rendangpedia. Ada banyak menu yang ditawarkan, termasuk akulturasi antara kuliner khas barat dan Indonesia.

Peluncuran awal Rendangpedia dengan konsep foodtruck dilakukan pada Minggu (22/11/2020), lalu. Banyak pemain Persib yang mendukung acara tersebut dengan mengunjungi langsung ke lokasi Rendangpedia di sekitar Stadion Siliwangi.


"Ya Alhamdulillah lancar, ramai juga. Ya tadi buka di Siliwangi juga buka pake foodtruck," ujar Zalnando kepada wartawan pada Senin (23/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama peluncuran awal, Rendangpedia menawarkan harga promo menarik dan banyak menu baru. Pria yang akrab disapa Nando itu mengatakan ada diskon 20% bagi pengunjung yang membeli produk dari Rendangpedia.

"Masih promo iya, 20 persen. Harga mah makanan dari 20 rb sampe 29 rb. Minuman cuma jus aja sebagai pelengkap," imbuh eks pemain Sriwijaya FC itu.

Sedangkan untuk menu baru, Nando mengatakan ada banyak menu baru dari Rendangpedia. Salah satunya adalah menu hidangan khas barat dan dipadukan dengan olahan Rendang.

"Sandwich rendang, agliolio rendang, spageti rendang, kentang goreng kasih rendang sosis, sisanya renang daging, ayam, jengkol, dan abon," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini