Beni Okto: Latihan Mandiri Bukan Kewajiban, Tapi…

Beni Okto: Latihan Mandiri Bukan Kewajiban, Tapi…

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan skuatnya selama dua bulan pasca dihentikannya kompetisi Liga 1 2020. Namun para pemain tidak diliburkan begitu saja karena tim pelatih memberikan program latihan mandiri kepada seluruh punggawa Persib.

Menurut Beni Oktovianto, latihan mandiri bukanlah kewajiban bagi para pemain, namun lebih pada kesadaran sebagai pemain profesional. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 82 tersebut akan selalu menjalankannya demi kondisi kebugarannya selama libur.


"Latihan mandiri bukan kewajiban, tapi lebih kepada kesadaran kita sebagai pemain profesional. Karena menjadi kebugaran itu sangat penting," ungkap Beni dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semenjak libur, Beni juga memilih untuk pulang kampung ke Bontang. Di sana ia mencari kegiaatan untuk mengisi waktu luangnnya termasuk bersepeda.

Hobi barunya ini bisa membuat Beni terus menjaga kondisi fisiknya selama di kampung halaman.

"Semenjak latihan bersama diliburkan, saya memutuskan pulang ke Bontang. Saat ini untuk mengisi waktu saya juga sering bersepeda," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini