Ini Alasan Zalnando Gunakan VW Combi untuk Jualan Rendang

Ini Alasan Zalnando Gunakan VW Combi untuk Jualan Rendang

REPUBLIKBOBOTOH - Bisnis kuliner semakin berkembang di kota besar seperti Bandung. Untuk menarik pembeli, selalu ada cara unik yang dilakukan, salah satunya konsep berjualan menggunakan kendaraan, seperti yang dilakukan Zalnando untuk Rendangpedia.

Pemain bertahan Persib itu menerapkan konsep foodtruck untuk Rendangpedia. Kendaraan Volkswagen (VW) Combi dipilih pemain yang akrab disapa Nando tersebut untuk menjalankan bisnisnya.


Selain volume yang besar, VW Combi dinilainya memiliki sentuhan mobil klasik. Bahkan ia sangat gemar dengan kendaraan-kendaraan dengan tema klasik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Awalnya mah dah dari dulu suka klasik, combi juga kan besar, rata-rata pakai VW combi orang orang juga," ujar pria asal Cimahi tersebut kepada awak media pada Senin (23/11/20).

Sebenarnya masih ada banyak lagi kendaraan yang bisa menerapakan konsep foodtruck. Akan tetapi karena ciri khas klasik, akhirnya Nando memilih VW Combi untuk menjalankan usahanya.

"Engga semua sih pakai VW Combi cuma ya kata saya mah beda aja pakai VW Combi mah lebih klasik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini