Beckham Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

Beckham Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha harus pulang dari pemusatan latihan Timnas U-19 karena cedera di bagian lutut kanan. Selama di Bandung, Beckham sudah mendapatkan program pemulihan dari dokter Timnas dan Persib.

Ayah dari Beckham, Budi Nugraha mengatakan, Beckham selalu melakukan seluruh program yang diberikan oleh physio Timnas dan Persib. Bahkan Beckham juga mengikuti terapi pemulihan dari physioteraphi tim Persib, Benidektus Adi Prianto.


"Terapi ya mungkin saya ikuti juga kan di Persib ada Beni untuk physioteraphi, jadi tidak akan macam macam untuk berobat kemana. Terapi saya percaya kepada Beni yang di Persib," ujar Budi kepada wartawan pada Rabu (25/11/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama di rumah, Budi selalu mengingatkan kepada anak bungsunya tersebut untuk tidak terlalu banyak melakukan aktifitas. Ia selalu meminta Beckham untuk beristirahat selama di rumah.

"Kalau saya pribadi ya ke Beckham jangan banyak bergerak, diam di rumah, ya palinh main PS, atau nongkrong di toko, ya Zola sama Beckham disitu saja,"

'Kalau saya pribadi dengan ibunya tetap menyemangati, tetap berdoa, mungkin tetap mengikuti dengan apa yang diinstruksikan sama pengurus Timnas, terapi juga harus terus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini