Orang Tua Beckham Terpukul, Sang Anak Cedera dan Pulang dari TC Timnas U-19

Orang Tua Beckham Terpukul, Sang Anak Cedera dan Pulang dari TC Timnas U-19

REPUBLIKBOBOTOH - Ayah dari Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha mengaku sangat terpukul ketika tahu anaknya harus pulang dari pemusatan latihan Timnas U-19 karena cedera. Padahal ia sangat ingin melihat Beckham terus berlatih bersama Timnas U-19.

Sebelumnya, Beckham harus pulang ke Bandung usai mendapat cedera di bagian kaki kanannya. Padahal pemain yang akrab disapa Etam itu baru saja berlatih selama beberapa hari bersama Timnas U-19.


"Ya saya secara pribadi sangat terpukul dengan cederanya Beckham karena saya sebagai orang tua sangat ingin melihat Beckham ada di Timnas terus sebetulnya," imbuh Budi kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Budi merasa bangga dengan perjuangan Beckham yang menahan rasa sakit saat berlatih bersama Timnas.

Ia juga berpesan kepada Beckham agar mengambil hikmah dari setiap kesulitltan dan tetap berkomunikasi dengan dokter timnas saat mengalami masalah dalam pemusatan latihan.

"Tapi ini mungkin cobaan dan pelajaran buat Beckham, kaki sudah terasa sakit dan ya memang harus bicara kepada dokter yang di Timnas, physioteraphi, tapi karena Beckham memiliki mental yang bagus jadi dia paksakan, dan buktikan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini