Selama Libur Igbonefo Jarang Berlatih ke Tempat Kebugaran, Ini Penyebabnya

Selama Libur Igbonefo Jarang Berlatih ke Tempat Kebugaran, Ini Penyebabnya

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo lebih memilih latihan di rumah selama libur kompetisi. Ia mengaku jarang mendatangi tempat kebugaran selama di Jakarta.

Penyebabnya adalah masih adanya kasus penyebaran virus corona di ibukota. Igbonefo semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dengan bediam diri di rumah dan menjalnkan aktivitas termasuk latihan di ke diamannya.


Saat ini Jakarta pun masih menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) transisi hingga Desember 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Normal saja seperti biasanya. Kegiatan latihan mandiri di rumah. Saya sangat jarang berlatih ke tempat kebugaran atau di luar rumah untuk saat ini. Aku biasa bodyweight training saja tanpa harus ke tempat gym,” kata Igbonefo dikutip laman resmi klub.

Meski begitu ia tidak khawatir dengan penularan virus corona selama ini. Selama menerapkan protokol kesehatan, Ia dan keluarganya bisa terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Tak ada yang harus ditakutkan secara berlebih. Aku mencoba menghindari virus ini, dan Tuhan yang melindungi,” ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini