Terpukul Karena Cedera, Beckham Pilih Dua Kegiatan ini untuk Isi Waktu Luang

Terpukul Karena Cedera, Beckham Pilih Dua Kegiatan ini untuk Isi Waktu Luang

REPUBLIKBOBOTOH - Beberapa kegiatan dipilih Beckham untuk menjaga mentalnya selama pemulihan cedera. Kegiatan mengaji dan bermain game, menjadi pilihan dari pemain yang akrab disapa Etam tersebut.

Semula, Beckham mendapatkan cedera saat melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Baru sehari berlatih, Beckham harus berisitirahat karena merasakan ngilu di lutut kanannya.


Etam juga mengaku sudah mendapatkan program pemulihan dari dokter timnas dan Persib. Program pemulihan tersebut diantaranya berupa terapi yang harus dilakukan Beckham di masa pemulihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalo sehari hari ini penguatan, tapi kalau lagi santai paling main PS. Paling lebih banyak ngaji juga sih," ujar Etam kepada wartawan pada Rabu (25/11/2020).

Pemain jebola Diklat Persib itu juga mengaku sangat terpukul dengan cedera yang didapatnya kali ini. Bahkan mentalnya sempat menurun saat harus melihat rekan-rekannya berlatih dari kamar hotel.

Akan tetapi, Etam berusaha mengambil hikmah dari semua kesulitan.

"Ya sangat terpukul lah. Tapi ya mungkin ini cobaan dari yang diatas," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini