Asisten Pelatih Persib Suntik Motivasi Pemainnya di Timnas, Termasuk Beckham yang Cedera

Asisten Pelatih Persib Suntik Motivasi Pemainnya di Timnas, Termasuk Beckham yang Cedera

REPUBLIKBOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus, memberi suntikan motivasi kepada Beckham Putra Nugraha yang tengah berjuang memulihkan cederanya.

Budiman menilai Beckham harus ikuti program dari tim medis agar cedernya segera pulih.


Budiman berharap Beckham bisa segera pulih dari cederanya. Dengan begitu Beckham bisa kembali memperkuat Timnas dan Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yakin, Beckham cepet sembuh dan bermain lagi untuk Persib dan timnas," kata Budiman kepada wartawan pada Kamis 26 November 2020.

Selain Beckham, ada 3 pemain lainnya yang sudah tergabung dalam pemusatan latihan di Jakarta bersama Timnas U-19. Tiga pemain tersebut ialah Kakang Rudianto, Bayu M Fiqri, dan Erlangga Setyo.

Budiman berharap para pemain muda Persib lainnya bisa terlecut motivasinya untuk bergabung bersama timnas.

Sedangkan untuk ketiga pemain yang sudah berada di timnas, Budiman meminta untuk menunjukan seluruh kemampuannya saat diberikan kesempatan.

"Ya mudah-mudahan bisa masuk Timnas U-19 dan bisa memberikan kontribusi di timnas. Kalau bisa bagus di timnas di Persib juga lebih diutamakan di Persib juga bisa bersaing" tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=FDIelhGobNc&t=421s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini