Beckham Membantah Rumor Cedera Karena Main Tarkam

Beckham Membantah Rumor Cedera Karena Main Tarkam

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menepis anggapan cedera yang didapatnya merupakan buah dari keikutsertaannya dalam turnamen antar kampung (Tarkam). Ia menegaskan, cederanya ini didapat usai berlatih dalam pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Belum lama ini, beredar beberapa foto yang menampilkan Beckham dan Zola mengikuti pertandingan sepak bola. Di dalam foto tersebut, tampak Beckham bermain namun tidak menggunakan jersey Persib ataupun Timnas.


Beckham mengatakan, foto yang beredar tersebut merupakan pertandingan amal bagi korban bencana alam. Ia juga menjelaskan foto tersebut bukan diambil dalam waktu dekat ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu sudah lama, itu juga laga amal lah, bukan itu tarkam tapi main sama komunitas Beckham juga di rumah jadi laga amal gitu. Tapi pasti kalau kaya gitu, Beckham gakan maksimal di Kroasia,"

"Sebenarnya Beckham gak dibayar juga sih, karena ada pertemanan, jadi kerja sama main dari tim kampung Beckham juga dari Gedebage. Ya itu laga amal bencana juga. Ya itu amal buat Beckham juga untuk bencana alam," ujar Beckham kepada wartawan pada Rabu (25/11/20).

Pemain yang akrab disapa Beckham itu menduga ada pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan keuntungan dari namanya. Padahal di laga amal tersebut, ia hanya bermaksud membantu mencari donasi sambil menjaga kebugarannya.

"Ya itu mungkin ada orang yang gak suka sama Beckham, atau gimana gimana, jelas jelas kan Beckham cedera di Timnas juga, jadi itu mungkin dikait kaitkan dengan ini," imbuh Etam.

Kendati demikian, Beckham tetap mengambil hikmah dari setiap kondisi sulit. Apalagi, Ketua Umum PSSI juga sudah tahu bahwa cedera teesebut didapatnya usai melakukan pemusatan latihan bersama Timnas.

"Beckham mah ambil positifnya saja lah maksudnya jangan kebawa karena harus fokus sama penyembuhan. karena kan pak Iwan bule juga tau pas Beckham latihan di Timnas juga kan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Y1aBI_qonaM

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini