Terpopuler: Profil Serdy Ephy Fano Hingga Orang Tua Beckham Terpukul

Terpopuler: Profil Serdy Ephy Fano Hingga Orang Tua Beckham Terpukul Serdy Ephi Fano. (Foto: Bhayangkara FC)

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu (25/11/2020).


  1. Didepak Dua Kali dari Timnas, Ini Profil Serdy Ephy Fano

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Serdy Ephy Fano kembali dicoret oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong pada Senin (23/11/20) kemarin. Pencoretan ini merupakan kali kedua bagi Serdy, yang sebelumnya juga dicoret pada Agustus 2020 lalu.

  1. Tidak Ada Tempat untuk Pemain Indisipliner, Iriawan: Uang Yang Digunakan dari Rakyat!

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung langkah pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong untuk memulangkan pemainnya yang melakukan tindakan indisipliner. Menurutnya, tindakan indisipliner akan berdampak buruk bagi masa depan Timnas.

  1. Orang Tua Beckham Terpukul, Sang Anak Cedera dan Pulang dari TC Timnas U-19

Ayah dari Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha mengaku sangat terpukul ketika tahu anaknya harus pulang dari pemusatan latihan Timnas U-19 karena cedera. Padahal ia sangat ingin melihat Beckham terus berlatih bersama Timnas U-19.

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini