Banyak Berpikir Positif, Begini Cara Erwin Ramdani Mengisi Waktu Libur

Banyak Berpikir Positif, Begini Cara Erwin Ramdani Mengisi Waktu Libur

REPUBLIKBOBOTOH - Erwin Ramdani mempunyai cara untuk menghabiskan waktu luangnya di tengah libur kompetisi dan latihan bersama.

Erwin mengisi waktu liburnya dengan hal-hal yang positif diantaranya meluangkan waktu untuk keluarga. Menurut Erwin, di tengah ketidakpastian kompetisi dan penyebaran virus corona, semua orang harus bisa berpikir positif.


"Lebih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dan mungkin lebih pada melakukan hal-hal positif. Situasi ini harus kita lewati dengan tetap punya pikiran positif," kata Erwin dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menghabiskan waktu dengan keluarga, Erwin tidak lupa tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Ia selalu berlatih mandiri dengan menjalankan program yang diberikan oleh tim pelatih.

"Selebihnya latihan mandiri paling. Menjaga kebugaran sesuai instruksi tim pelatih. Alhamdulillah sejauh ini lancar," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini