Pemain Muda Persib Ini Siap Kerja Keras Tanggapi Rencana Terbang ke Spanyol

Pemain Muda Persib Ini Siap Kerja Keras Tanggapi Rencana Terbang ke Spanyol

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku antusias terkait kabar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol. Belum lama ini Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyampaikan informasi tersebut kepada media.

Kakang menegaskan siap bekerja keras bersama timnas. Jebolan Akademi Persib Cimahi ini lebih termotivasi karena akan terbang ke negeri Matador.


"Intinya saya harus terus bekerja keras memberi yang saya bisa di setiap sesi latihan demi mendapatkan kepercayaan pelatih," ujar Kakang dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang merupakan satu dari empat pemain Persib yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-19. Persib meyumbang empat pemainnya yaitu Kakang Rudianto, Erlangga Setyo, Bayu Fiqri, dan Beckhan Putra Nugraha (pulang karena cedera).

Saat ini Kakang masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas yang dipimpin oleh asisten pelatih Timnas, Nova Arianto. Sementara pelatih kepala Shin Tae-yong memantau kegiatan timnas dari Korea Selatan.

"Itu tidak menjadi masalah. Karena dipantau langsung atau tidak oleh pelatih, saya harus tetap all-out dan optimistis," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini