Empat Klub Eropa Ini Jadi Favorit I Made Wirawan

Empat Klub Eropa Ini Jadi Favorit I Made Wirawan

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan ternyata tidak hanya memfavoritkan satu klub Eropa saja. Ia menyebut ada empat klub Eropa yang menyita perhatiannya selama ini.

Di Liga Inggris, dua tim dengan warna khas merah yaitu Manchester United dan Liverpool menjadi tim yang sangat difavoritkan Made.


Sosok Peter Schmeichel, mantan penjaga gawang Manchester United era 90-an menjadi penyebabnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari dulu saya suka nonton MU. Pastinya karena ada Peter Schmeichel. Dia kiper hebat. Liverpool juga klub bagus dan sangat entertaint," kata Made dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya klub asal Inggris, kiper asal Bali ini juga berbicara tentang dua klub favoritnya asal Italia. Adalah AC Milan dan Juventus. Sosok Gianlugi Buffon menjadi alasan mengapa Made menyukai Si Nyonya Tua.

"Milan juga sedang bagus, karena pengaruh Ibra sangat luar biasa. Di Juventus saya masih mengidolakan Gianluigi Buffon," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini