Cedera Beckham Akan Diobservasi Selama Satu Bulan

Cedera Beckham Akan Diobservasi Selama Satu Bulan

REPUBLIKBOBOTOH - Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani masih mendalami cedera dari pemain muda, Beckham Putra Nugraha. Menurutnya, sejauh ini Beckham belum memerlukan operasi untuk cedera meniskus di lututnya.

Pemain yang akrab disapa Etam itu harus mendapatkan cedera usai melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Jakarta. Ia dipulangkan ke rumahnya untuk bisa mengembalikan mental bermain dan menjalani pemulihan.


Rafi mengatakan observasi cedera Beckham akan dilakukan selama 1 bulan ke depan. Usai mendapatkan hasilnya, nanti akan ada langkah lanjutan untuk pemulihan cedera meniskus dari Etam.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini belum (operasi), diobservasi dulu satu bulan, karena ini cederanya grade satu," ujar Rafi kepada wartawan pada Rabu (2/12/20)

Rafi berharap Beckham bisa segera pulih dari cedera. Oleh karena itu ia berpesan agar Beckham mengistirahatkan badan pada bagian kakinya.

Apabila ingin berlatih, Rafi menyarankan agar Etam melatih bagian tubuh lain dan tidak mendekati bagian yang cedera.

"Beckham harus benar-benar beristirahat, tidak boleh banyak bekerja pada bagian lutut yang cederanya, tapi untuk anggota tubuh lain tetap masih bisa dilatih," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=udTnwBL4hUY

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini