Format Kompetisi Dikabarkan Tetap Satu Wilayah, Begini Respon Pelatih Persib

Format Kompetisi Dikabarkan Tetap Satu Wilayah, Begini Respon Pelatih Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Muncul kabar yang menyatakan format lanjutan Liga 1 2020 tetap dengan satu wilayah. Menanggapi hal tersebut pelatih Robert Alberts menunggu kabar resmi dari klub dan PSSI.

Robert hanya ingin mengetahui hal tersebut dari federasi atau manajemen Persib itu sendiri.


"Sekali lagi, saya belum melihat adanya surat resmi dari klub, karena normalnya PSSI akan mengirim surat pada manajemen kami dan baru kami tahu kabar resmi terbaru," kata Robert kepada wartawan belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan, ia belum mengatahui secara pasa format yang akan digunakan oleh PSSI pada lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya digelar Februari mendatang.

"Sebelum itu (dikirim surat resmi), saya tidak tahu apa yang sudah resmi dan yang belum. Dan itu kenapa saya selalu hanya mendengarkan apa kata Direktur klub, Teddy soal informasi mengenai apa yang terjadi," katanya.

Robert menyadari banyak spekulasi yang beredar terkait format kompetisi musim depan. Namun ia belum mau memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

"Memang ada banyak yang beredar di internet seperti biasa, banyak spekulasi. Jadi kami akan menunggu sampai ada pemberitahuan resmi dari PSSI dan baru setelah itu saya akan memberikan pernyataan mengenai format," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini