Penjelasan Dokter Tim Persib Tentang Cedera Beckham Putra Nugraha

Penjelasan Dokter Tim Persib Tentang Cedera Beckham Putra Nugraha

REPUBLIKBOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani sudah mengantongi hasil resonansi magnetik dari pemain yang tengah cedera, Beckham Putra Nugraha. Rafi membenarkan ada masalah di bagian lutut kiri dari saudara kandung Gian Zola Nasrulloh tersebut.

"Sudah saya terima hasil MRI Beckham dari dokter yang menanganinya di Timnas. Hasilnya Beckham mengalami cedera di lutut bagian kiri," ujar Rafi Ghani kepada wartawan pada Rabu (2/12/2020) malam.


Rafi menjelaskan bahwa Beckham dinyatakan cedera meniskus grade satu atau robekan ringan di struktur penting yang ada di bagian lutut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Beckham juga sedang menjalani rangkaian observasi dengan physioteraphi tim Persib. Nantinya, hasil observasi tersebut akan menentukan langkah pemulihan selanjutnya.

"Ya, dia sekarang harus menjalani dulu observasi pemulihan satu bulan pertama dengan dibantu fisioterapi Persib, sesudah satu bulan dilihat bagaimana perkembangannya," tambahnya.

Untuk kondisinya, Rafi menegaskan Beckham terus menunjukan perkembangan yang baik.

"Sekarang pun Beckham sudah lebih baik dari pada sebelumnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini