Lama Tak Terdengar, Mantan Pemain Persib Diogo Ferreira Gabung Tim Australia

Lama Tak Terdengar, Mantan Pemain Persib Diogo Ferreira Gabung Tim Australia Diogo Ferreira (melbourneknights.com.au)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah namanya lama tak terdengar, mantan pemain Persib, Diogo Ferreira dikabarkan bergabung dengan salah satu tim di Australia, Melbourne Knight FC sebagai Asisten Pelatih tim senior.

Diogo juga akan mendampingi pelatih kepala, Steve Bebi untuk meracik Melbourne Knight dalam mengarungi kompetisi NPL Victoria musim 2021 atau kasta kedua di kompetisi sepakbola Australia.


"Saya sangat senang bisa mengambil langkah selanjutnya dalam karier kepelatihan saya di klub dengan sejarah besar," kata Diogo seperti dilansir dari laman resmi klub melbourneknights.com.au.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persib tahun 2016 itu mengatakan, bergabung dengan tim berjuluk Sang Ksatria menjadi pengalaman yang sangat menarik. Ia bertekad ingin membawa Melbourne Knight FC kembali berjaya seperti beberapa dekade ke belakang.

“Saya ingin masuk dan menambahkan sesuatu yang berbeda ke tim dan mudah-mudahan bisa mewariskan semua pengetahuan dan pengalaman saya kepada semua pemain."

"Saya tidak sabar untuk memulai dan mengembalikan Melbourne Knights ke tempat asalnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini