Tentang Vaksinasi dari PT LIB, Pelatih Persib Menunggu Surat Resmi

Tentang Vaksinasi dari PT LIB, Pelatih Persib Menunggu Surat Resmi

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum mau berkomentar terkait pemberian vaksin Covid-19 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia menegaskan akan menunggu surat resmi terlebih dahulu dari pihak terakit.

"Kami harus menunggu dulu. Tentunya, kami harus menunggu surat resmi mengenai ini, setelah itu baru saya bisa berkomentar," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.


Robert hanya menekankan bahwa vaksis tersebut bisa bekerja dengan baik. Meskipun ia berharap vaksin covid-19 bisa segera ditemukan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terkait dengan vaksin, saya tidak tahu. Kita juga harus melihat apakah vaksin itu akan bekerja dengan baik. Ini hanya pandangan saya secara pribadi," tambahnya.

"Harus teruji dan vaksin yang ditemukan memberikan dampak baik juga aman untuk digunakan. Kami turut memantau perkembangan vaksin ini. Namun untuk saat ini, saya belum memiliki informasi yang cukup mengenai vaksin apa saja yang tersedia di dunia," ucap pria berkebangsaan Belanda itu mengakhiri percakapan. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini