Persib Kembali Berlatih Awal Januari Jika…

Persib Kembali Berlatih Awal Januari Jika…

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung bertemu secara langsung di Grha Persib, Selasa (8/12/2020) siang kemarin. Robert Alberts, Yaya Sunarya, dan Budiman Yunus membahas evaluasi latihan mandiri pekan pertama yang diberikan kepada pemain.

"Kami membahas evaluasi terhadap latihan mandiri untuk pemain pekan pertama. Kami memberikan materi latihan aerobik dan kami melihat responsnya," ujarnya seusai memimpin rapat.


Robert mengklaim program latihan mandiri para pemain Persib berjalan sesuai rencana. Pada latihan mandiri kali ini para pemain tidak dibekali dengan latihan yang berat. Salah satu alasannya karena jadwal kompetisi masih belum jelas.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terlihat bagus, tapi kita tidak bisa memberi beban karena belum ada yang tahu apakah liga akan dimulai atau tidak. Walaupun, Bhayangkara FC akan memulai kembali latihan pada 15 Desember, mungkin mereka mengetahui lebih banyak dari kita," tambahnya.

Robert menambahkan, para pemain akan kembali berlatih pada awal Januari. Itupun jika Liga 1 2020 jadi digelar bulan Februari 2021 mendatang.

"Jika liga dimulai di bulan Februari, kami akan kembali berlatih bersama pada tanggal 4 Januari 2020," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini