Setelah Febri, Siapa Lagi Pemain Persib Yang Diincar Tim Lain? Ini Kata Robert Alberts

Setelah Febri, Siapa Lagi Pemain Persib Yang Diincar Tim Lain? Ini Kata Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH - Belum lama ini, salah seorang pemain Persib, Febri Hariyadi mendapatkan tawaran dari tim asal Thailand. Akan tetapi tawaran itu ditolak lantaran statusnya yang hanya sebagai pemain pinjaman.

Lantas bagaimana kabar para pemain lainnya? Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa tawaran resmi hanya datang untuk Febri saja. Menurutnya, sampai saat ini tidak ada tawaran dari tim lain untuk pemain lainnya.


"Setelah Febri, tidak ada klub yang datang ke Persib (untuk melakukan penawaran), setidaknya untuk saat ini. Tidak ada yang menghubungi baik itu kepada pemain maupun klub secara resmi," ujar Robert kepada awak media pada Rabu (9/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Desas-desus kepindahan Febri semakin mencuat dengan adanya beberapa pemain muda yang memilih melanjutkan karirnya di negara lain, seperti Ryuji Utomo yang hijrah ke Penang FA dan Rivaldo Todd Fere yang menerima tawaran dari Thailand untuk gabung dengan Lampang FC.

Robert menjelaskan bahwa Febri lebih memilih Persib dari pada bermain di klub Thailand dengan status pinjaman.

"Hanya surat untuk Febri yang kami terima tapi Febri menolak untuk pergi ke Thailand seperti yang sudah saya katakan sebelumnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini