Yanto Basna Sayangkan Sikap Febri Yang Menolak Klub Thailand

Yanto Basna Sayangkan Sikap Febri Yang Menolak Klub Thailand

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Rudolf Yanto Basna menyayangkan sikap Febri Hariyadi yang memilih tetap berada di zona nyaman bersama Persib. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa digali ketika pemain memilih hijrah dan berkompetisi ke negara tetangga.

Sebelumnya, Febri dikabarkan menolak tawaran klub dari Negeri Gajah Putih belum lama ini. Ia mengaku tidak tertarik dengan tawaran tersebut karena harus pindah dengan status pemain pinjaman.


"Sangat disayangkan aja karena menolak klub Thailand, Salah satu liga terbaik di Asia Tenggara," ujar Yanto Basna kepada wartawan pada Selasa (8/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Basna menambahkan, Febri seharusnya tidak terlena dengan status pemain bintang di tim besar. Justru menurutnya, pemain berlabel bintang harus memiliki impian bermain di kompetisi yang lebih maju.

Dengan begitu mental bermain semakin terasah saat jauh dengan keluarga. Terlebih peluang besar akan didapat Febri untuk bermain di kompetisi lebih tinggi setelah gabung klub asal Thailand.

"Sangat di sayangkan karena pemain Indonesia memiliki talenta tapi tidak di barengi dengan mental yang bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini