Robert Akui Ada Pemain Persib Ikut Fun Football, Kalau Tarkam?

Robert Akui Ada Pemain Persib Ikut Fun Football, Kalau Tarkam?

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengetahui beberapa pemainnya mengikuti fun football. Ia mempersilahkan para pemainnya mengikuti kegiatan tersebut ketimbang harus mengikuti kompetisi antar kampung.

Menurutnya pemain Persib yang mengikuti fun football juga tak terlalu banyak. Bahkan, ia menegaskan pemainnya tampak mematuhi peraturan dengan tidak bertanding di kompetisi antar kampung.


"Tidak banyak pemain yang mengikuti fun football di Persib. Kami juga belum melihat ada bukti mereka mengikuti permainan di kampung (main tarkam) karena itu tidak diizinkan," ungkap Robert kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu mempersilahkan pemainnya ikut berlatih dengan tim profesional lainnya. Seperti bek Persib, Nick Kuipers yang mengikuti latihan di MVV Maastricht selama di Belanda.

Ditambah lagi, Robert juga mempersilahkan apabila para pemainnya ikut berlatih bersama.

"Tapi pemain boleh pergi berlatih bersama, kami punya beberapa pemain yang berlatih bersama termasuk dari tim kedua Bandung (Bandung United). Mereka datang dan berlatih bersama, jadi jika pemain kami datang dan bermain bersama itu oke, lalu mengikuti event resmi Persib juga itu diizinkan,"

"Lebih dari itu, pemain juga diizinkan untuk menjaga diri mereka tetap fit selama itu bukan berpartisipasi di event tidak resmi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini