Latihan Mandiri Persib Berjalan Lancar, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan Cedera

Latihan Mandiri Persib Berjalan Lancar, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan Cedera

REPUBLIKBOBOTOH - Program latihan mandiri Persib Bandung berjalan lancar. Hal tersebut diungkapkan Fisioterapis, Benidektus Adi Priatno melalui laman resmi klub.

Beni berharap kondisi ini akan terus bersambung ke depannya, seiring program pencegahan cedera yang sudah ia berikan kepada pemain.


"Sejauh ini belum ada yg mengeluhkan cedera. Saya berharap semuanya bisa berjalan seperti ini, lancar dan tidak ada kendala cedera yang dialami pemain," ungkap Beni.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun pemain yang saat ini mengalami cedera adalah Beckham Putra Nugraha. Namun cedera yang didapat Beckham terjadi saat ia mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Beckham sedang dalam pengawasan Beni saat ini. Pemilik nomor punggung 7 tersebut melakukan terapi selama 4 sampai 5 kali dalam seminggu.

"Saat ini saya mendampingi Beckham untuk terapi, empat sampai lima kali dalam seminggu. Tapi kami tetap memakai alat pelindung diri demi keamanan bersama," jelas pria asal Cimahi tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini