Sebelum Meninggal, Agus Atha Sempat Ungkapkan Hal Ini Kepada Yana Umar

Sebelum Meninggal, Agus Atha Sempat Ungkapkan Hal Ini Kepada Yana Umar Yana Umar dan Djadjang Nurdjaman serta Asep Sumantri di acar Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan dirigen Viking, Yana Umar mengaku terkejut sekaligus kehilangam atas kepergian mantan penjaga gawang Persib era 80-an, Agus Atha.

Yana menilai Agus Atha merupakan sosok yang sangat dekat dengan Bobotoh.


"Ya pasti sangat mengejutkan atas kabar meninggalnya Agus Atha, saya juga merasa kehilangan karena banyak kenangan saat dulu," ujar Yana Umar kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin (14/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain sosok yang dekat dengan Bobotoh, Agus Atha juga disebut Yana sebagai sosok humoris. Bahkan saat dulu, Agus Atha sempat membantu Bobotoh dengan membangun SSB Viking Persib Club.

"Agus Atha dekat juga dengan Almarhum Ayi, ya dia guyub sama VPC, dia pernah bantuin ngelatih VPC Soccer Team pada masa merintis, termasuk saat pasang surut di SSB Viking. Lebih dekat sama VPC di pas di Gurame, termasuk Pak Encas Tonif, Pak Maxi, sama ya Pak Agus Atha,"

"Hereuyna segala macam, humble orangnya, suka becanda kuli," tambah Yana.

Tak hanya itu, Yana mengungkapkan cita-cita Agus Atha yang belum pernah tercapai. Cita cita itu ialah ingin menjadi pelatih kiper Persib senior.

"Dulu saya pernah ngobrol, cita-citanya pengen jadi pelatih kiper senior, tapi belum kesampaian. Maksudnya pengen mempersenbahkan bakti kemampuan melatihnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t=3242s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini