VPC Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Mantan Kiper Persib Agus Atha

VPC Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Mantan Kiper Persib Agus Atha Mantan kiper Persib, Agus Atha. (Dok. Viking Frontline)

REPUBLIKBOBOTOH - Viking Persib Club (VPC) sampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya mantan penjaga gawang Persib, Agus Atha. Ketua VPC, Heru Joko mengatakan seluruh pengurus VPC merasa kehilangan ketika mendengar kabar duka tersebut.

"Ya pertama tama kita berduka, kita keluarga Viking sangat dekat dengan Pak Agus, ya yang pasti diantara mantan Persib ya dia dekat banget salah satu yang dekat dengan kita. Kami kehilangan karena banyak sekali yang mengenalkan sepakbola ke Viking," ujar Heru kepada wartawan pada Senin (14/12/20).


Banyak kenangan yang dirasakan Heru dan VPC saat bersama Agus Atha. Salah satunya ialah sosok Agus Atha yang humoris membuat seluruh pengurus VPC sangat dekat dengannya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sosoknya sangat familiar, sangat hunoris, ke kita sudah menganggap saudara dan sudah tidak ada batas dengan kita yah, gitu. Akrab sekali dengan pengurus," kenang Heru.

Selain itu, VPC juga selalu mendapatkan ilmu sepakbola dari Agus Atha. Heru mengatakan Agus Atha selalu memberikan pengalaman pahit dan manis selama berkarir di lapangan hijau.

"Ketika kita banyak yang kenal dengan Pak Agus ya jadi mengerti susah dan senangnya di sepakbola. Kami yang pasti berduka semoga Pak Agus diterima iman islamnya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini