Sifat Asli Mantan Pemain Persib Jajang Sukmara Dibongkar Tantan

Sifat Asli Mantan Pemain Persib Jajang Sukmara Dibongkar Tantan

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Tantan secara blak-blakan mengungkapkan karakter rekan setimnya pada tahun 2014 di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH TV. Namun ada hal yang paling ia kenang, salah satunya sifat dari bek kiri, Jajang Sukmara.

Berada di tim yang solid, tidak serta merta seluruh pemain selalu serius baik di dalam maupun di luar lapangan. Tantan mengatakan Jajang Sukmara merupakan pemain yang kerap memberi warna di setiap sesi latihan


"Ya saya sekamar sama Achmad Jufriyanto, tapi kalau sering becanda mah ya sama si Jasuk," ujar Tantan di Program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH TV yang sudah tayang di YouTube dan platform digital lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Lembang tersebut menjelaskan bahwa Jajang Sukmara adalah salah seorang pemain yang humoris di tim Persib. Tak jarang, seluruh pemain terhibur dengan kelakuan pemain yang akrab disapa Jasuk tersebut.

Bahkan saat becandaannya dibalas oleh pemain lain, Tantan menilai Jajang tidak mudah sakit hati. Terlebih sifat tidak mudah tersinggung menjadi hal yang positif di dalam sebuah tim.

"Jajang Sukmara teh orangnya gak pernah belikan. Teu baperan jadi sama dia terus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Tak sampai disitu, Tantan juga beberkan romantisme skuat juara ISL dan Piala Presiden. Selengkapnya bisa langsung kunjung kanal YouTube REPUBLIK BOBOTOH TV.

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini