Ini Kegiatan dan Rencana Vlado Usai Mundur dari PSIM

Ini Kegiatan dan Rencana Vlado Usai Mundur dari PSIM Vladimir Vujovic. (Foto: Instagram Vladimir Vujovic)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan punggawa Persib, Vladimir Vujovic memilik beberapa kegiatan setelah berhenti mengarsiteki PSIM Yogyakarta. Ia mengatakan saat ini tengah menjalin kerjasama dengan salah satu tim terbesar di Serbia.

Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Vlado itu juga membimbing putrinya yang bernama Luna, yang kini menekuni olahraga tenis.


"Setelah pekerjaan saya berakhir di Yogjakarta tahun lalu, saya fokus mengurus anak, terutama Luna yang saat ini menekuni tennis selama saya satu tahun punya waktu luang tapi beberapa bulan lalu saya bekerja untuk salah satu klub terbesar di Serbia untuk menganalisa pertandingan," ujar pemain yang berhasil membawa Persib juara ISL 2014 itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Vlado sadar, di usinya kini masih sangat ingin melatih salah satu tim profesional. Maka dari itu eks pemain Bhayangkara FC tersebut berencana akan keluar dari Serbia dan segera menjabat sebagai pelatih di salah satu tim.

"Jujur saja, saya cukup senang bisa melakukannya tapi sekarang saya mulai mencari kesempatan, mungkin sekitar Januari dan Februari untuk keluar dari Serbia," tambahnya.

"Karir terbesar saya adalah ketika beralih dari pemain menjadi seorang pelatih secara langsung yaitu Bogor dan PSIM. Saya pikir saya tidak punya waktu untuk beristirahat setelah karir sepakbola saya berakhir, jadi apa yang saya lakukan setelah dari Yogya saya beristirahat selama satu tahun, dan sekarang saya mengidamkan untuk keluar," tutup Vlado. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini