Terpopuler: Rencana Vlado Hingga Petinggi Klub Australia Ingin Uji Coba Lawan Persib

Terpopuler: Rencana Vlado Hingga Petinggi Klub Australia Ingin Uji Coba Lawan Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu (17/12/2020).


  1. Ini Kegiatan dan Rencana Vlado Usai Mundur dari PSIM

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


 Mantan punggawa Persib, Vladimir Vujovic memilik beberapa kegiatan setelah berhenti mengarsiteki PSIM Yogyakarta. Ia mengatakan saat ini tengah menjalin kerjasama dengan salah satu tim terbesar di Serbia.

  1. Senang Disebut Legenda, Vlado Ungkap Hal Yang Selalu Diingatnya Selama Bela Persib

Mantan pemain Persib, Vladimir Vujovic memiliki banyak kenangan manis selama berada di Bandung. Salah satu hal yang tidak bisa ia lupakan adalah penyematan kata legenda untuk dirinya setelah resmi meninggalkan Persib.

  1. Petinggi Adelaide Atletico FC Ingin Klubnya Uji Coba Lawan Persib

Mantan pemain Persib, Marcos Abel Flores memiliki kegiatan baru yang masih berhubungan dengan sepak bola. Setelah memutuskan gantung sepatu beberapa waktu lalu, Marcos kini disibukan dengan membangun tim sepak bola di bagian Selatan Australia.

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini