Aqil Savik Dipanggil Timnas Indonesia

Aqil Savik Dipanggil Timnas Indonesia

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung yang kini bermain untuk Bandung United, Aqil Savik mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menerima surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan Aqil.

Aqil dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk menghadapi SEA Games yang digelar tahun depan.


"Sehubungan dengan akan diadakannya SEA Games ke-31 yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November - 2 Desember 2021, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia SEA Games Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut," tulis surat yang ditanda tangani oleh Plt. Sekretaris jenderal PSSI, Yunus Nusi tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aqil diharapkan suda bergabung bersama skuat lainnya di Jakarta pada Ahad (20/12/2020). Berdasarkan agenda, pemusatan latihan akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2010 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Aqil dipanggil oleh Timnas. Sebelumnya, pemain yang identik dengan nomor punggung 30 ini juga pernah memperkuat Timnas U-19 dalam ajang Piala Asia U-19. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini