Aqil Gabung Timnas, Passos Merasa Bangga dan Sebut Sangat Layak

Aqil Gabung Timnas, Passos Merasa Bangga dan Sebut Sangat Layak

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos bangga karena penjaga gawang Bandung United, Aqil Savik mendapat panggilan untuk bergabung di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Ia menilai Aqil sangat layak bergabung dengan Timnas karena memiliki kemampuan dan tehnik yang mumpuni.


Pemanggilan ini merupakan langkah PSSI untuk mempersiapkan mengikuti pesta olahraga Asia Tenggara (SEA Games) yang akan digelar tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aqil bersama 35 pemain lainnya akan segera bergabung bersama Timnas pada hari ini, Minggu (20/12/20).

"Saya merasa bangga terhadap Aqil, dia pantas mendapatkannya dan dia adalah kiper yang sangat berdedikasi, dengan kemampuan tehnik yang mumpuni," kata Passos.

Passos menambahkan, pemanggilan tersebut juga sangat penting untuk karir Aqil dan Persib.

Apalagi selama ini, Passos melihat Aqil selalu bekerja keras untuk menunjukan kapasitasnya meski posisinya harus tergeser ke tim satelit Persib, Bandung United.

"Panggilan dari Tim Nasional tentunya sangat penting dan tentu saja membuat kami semua turut senang. Karena pasti setiap pesepakbola bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya demi membela tim nasional," tambahnya.

Passos berharap, Aqil bisa memanfaatkan betul kesempatan berharga ini untuk menunjukan kemampuannya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya harap Aqil bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan determinasi yang luar biasa"

"Karena kesempatan ini sangat berharga, saya yakin bahwa dia akan menunjukan dedikasi yang tinggi serta menunjukan kualitasnya bersama tim nasional tapi tetap dengan kerendahan hati," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini