Cerita Vlado Tentang Seporsi Bakso Besar di Bandung

Cerita Vlado Tentang Seporsi Bakso Besar di Bandung

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan bek Persib, Vladimir Vujovic mengaku sangat merindukan suasana Kota Bandung. Menurutnya banyak kenangan yang didapatnya selama tinggal di Kota Kembang. Salah satu yang dirindukannya ialah menyantap seporsi besar Bakso.

Vlado mengaku punya kesan yang baik saat mencicipi Bakso saat di Bandung. Meski kesan pertama Bakso yang dibelinya dari pedagang kaki lima, Ia menilai Bakso merupakan salah satu hidangan enak yang dimiliki Indonesia.


Sayangnya Bakso yang ia beli dari pedagang kaki lima tersebut terbilang porsi kecil dan tidak cukup mengenyangkan baginya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagai contoh, suatu hari setelah latihan di luar lapangan, ada sebuah gerobak bakso, saya berhenti dan membelinya, tapi karena porsi bakso itu sangat kecil," ujar Vlado di kanal YouTube Persib.

Untuk lebih mengenyangkan perutnya, Vlado memilih untuk pergi ke salah satu restoran yang menjual hidangan Bakso. Di restoran tersebut ia bisa memesan Bakso dengan porsi lebih besar. Terlebih lagi ia juga memesan minuman bersoda yang sangat disukainya.

"Saya lalu pergi ke Dago dan di sana kembali berhenti disebuah restauran di Dago yang menjual bakso dengan porsi besar dan mereka selalu menyajikan coca cola yang sangat dingin,"

"Jadi di hari itu saya dua kali makan bakso, dan saat itu saya tidak peduli pada pertandingan karena memang sedang tidak bermain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini