Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Aqil Savik

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Aqil Savik

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Bandung United, M. Aqil Savik kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Ia merasa bangga karena kemampuannya masih diperlukan oleh skuat Merah Putih.

Aqil menjadi satu-satunya pemain Persib yang mendapat panggilan dari untuk pemusatan latihan kali ini. Pemanggilan tersebut merupakan rangkaian persiapan Timnas menuju SEA Games 2021 Vietnam.


Pemain jebolam Diklat Persib itu juga menuturkan pemanggilan ini merupakan ujian untuk mengembangkan kemampuannya. Terlebih kesempatan ini akan dipergunakan sebaik mungkin demi karirnya sebagai pesepakbola.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaannya bersyukur untuk dapat kesempatan untuk lebih mengembangkan diri," ujar Aqil saat dihubungi wartawan pada Senin(20/12/20).

Menjelang pemusatan latihan, Aqil sudah mempersiapkan segalanya. Termasuk, ia sudah siap menerima tambahan ilmu dari pelatih Timnas, Shin Tae-yong.

"Persiapannya lebih ke mempersiapkan diri untuk menambah ilmu baru," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini