Aqil Savik Dinilai Layak Masuk Timnas Indonesia

Aqil Savik Dinilai Layak Masuk Timnas Indonesia

REPUBLIKBOBOTOH - Pemanggilan Aqil Savik oleh Timnas Indonesia disambut positif oleh asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus.

Aqil menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas untuk persiapan SEA Games di Vietnam.


"Tentunya, sebagai pelatih ini satu keberhasilan dan kebanggaan buat Persib karena ada pemain yang dipanggil timnas," ungkap Budiman dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman yakin penjaga gawang yang kini membela tim satelit Persib, Bandung United ini bisa bersaing dengan pemain lainnya.

"Saya yakin, Aqil pemain yang layak untuk dipanggil timnas dan bisa bersaing dengan pemain lain," tambahnya.

Budiman berharap karir Aqil semakin cemerlang seiring pemanggilan timnas Indonesia. Hal ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi pemain muda Persib lainnya.

"Semoga Aqil bisa sukses bersama Timnas dan dia bisa menjadi motivasi bagi pemain muda Persib lainnya, sukses Aqil," ucap Budiman. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini