Kakang Terkejut Saat Melahap Porsi Latihan Pertama dari Shin Tae-yong

Kakang Terkejut Saat Melahap Porsi Latihan Pertama dari Shin Tae-yong

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Kakang Rudianto sempat terkejut ketika mendapatkan porsi latihan berat saat pemusatan latihan bersama Timnas U-20. Menurutnya, hal tersebut menjadi pengalaman berharga untuk karirnya.

Pria berusia 17 tahun itu juga menjelaskan bahwa beberapa hari saat pemusatan latihan dimulai, intensitas latihan terbilang sangat berat. Bahkan latihan juga digelar selama dua kali dalam sehari dengan intensitas tinggi.


"Pertama-tama latihan kaget, tiga hari itu pagi dengan intensitas tinggi dan sore dengan intensitas tinggi," ujar Kakang kepada wartawan pada Rabu (23/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang merasa badannya terkejut karena tidak terbiasa melahap latihan dengan intensitas tinggi. Setelah 10 hari di pemusatan latihan, ia merasa badannya sudah mulai beradaptasi dengan program latihan dari Shin Tae-yong.

Bahkan ia juga menilai fisiknya sudah mulai menyamai dengan para pemain lainnya yang sudah lebih dulu bersama Timnas.

"Yang pertama latihan cukup berat, terasa berat mungkin karena belum terbiasa juga latihan sehari tiga kali dengan intensitas berat semuanya, sudah hampir 10 harian baru saya bisa mengimbangi yang lainnya juga, mengimbangi fisik pemain yang lama dan kesini-kesini sudah enakan di fisik gak terlalu jauh juga sama yang pemain lama," ujar pria asal Cianjur tersebut.

Sejauh ini, Kakang merasa adaptasinya berjalan lancar dan semua orang yang berada di dalam tim juga saling mendukung demi kemajuan Merah Putih.

"Gak ada masalah sih, soalnya semuanya teman-temannya respect," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini