Sudah Dua Pemain Persib Yang Diincar Klub Lain

Sudah Dua Pemain Persib Yang Diincar Klub Lain

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bicarakan peluang salah seorang pemainnya, Esteban Vizcarra untuk dipinjamkan ke tim Sriwijaya FC. Menurutnya ada banyak kemungkinan untuk pemain berdarah Argentina itu hijrah ke tim lain.

Akan tetapi Teddy menegaskan bahwa tenaga Vizcarra masih diperlukan di tim Persib. Apalagi Teddy juga sudah membicarakan pengajuan peminjaman dari Sriwijaya FC kepada pelatih, Robert Alberts.


"Iya dong boss, pasti (diskusi dengan Robert). Ini kan berkaitan dengan tim," ujar Teddy melalui pesan singkat, pada Rabu (23/13/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy juga menuturkan bahwa pihak Persib tidak menolak tawaran dari Laskar Wong Kito terkait peminjaman Vizcarra. Hanya saja ia melihat Vizcarra masih dibutuhkan oleh Robert Alberts.

"Bukan ditolak, tapi kita masih membutuhkan Esteban," tuturnya.

Saat disinggung tawaran untuk pemain lain, Teddy menegaskan hanya ada satu tawaran untuk Vizcarra sampai saat ini. "Tidak ada (tawaran lain)," tuntasnya.

Dengan ini, sudah dua orang pemain Persib yang diminati klub lain. Sebelumnya, Febri Hariyadi dihubungi oleh tim asal Thailand dan ingin meminjamnya.

Namun Febri menolak tawaran tersebut dengan alasan hanya berstatus pemain pinjaman. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini