Kongres Tahunan PSSI Digelar Bulan Februari 2021

Kongres Tahunan PSSI Digelar Bulan Februari 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Kongres tahunan PSSI akan digelar pada bulan Februari 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan federasi sepak bola Indonesia tersebut melalui surat yang dikirimkan kepadaanggota klubnya.

Agenda rutin tahunan tersebut menindaklanjuti hasil rapat Komite Eksekutif pada 16 Desember lalu.


Dalam surat nomor 2847/PGD/677/XII-2020, PSSI menuliskan:

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagaimana statuta PSSI pasal 32 ayat (2), PSSI melalui rapat Komite Eksekutif pada tanggal 16 Desember 2020 memutuskan bahwa kongres biasa PSSI tahun 2021 akan diselenggarakan pada hari Sabtu,

27 Februari 2021 di Jakarta," ungkap PSSI dalam surat bertanda tangan Plt. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi Persib.

PSSI belum bisa memastikan apakan kongres akan digelar secara langsung atau virtual. Karena saat ini penyebaran pandemi covid-19 di Indonesia masih terus meningkat.

"Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, PSSI masih mempertimbangakan opsi kehadiran baik secara langsung atau virtual dengan melihat situasi pandemi Covid-19, di waktu sebagaimanaditentukan pada poin satu. Keputusan terkait opsi kehadiran akan disampaikan kemudian," lanjutnya.

"Sebagaimana Statuta PSSI Pasal 32 ayat (3), usulan agenda Kongres Biasa PSSI dapat disampaikan secara tertulis oleh anggota PSSI selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) hari sebelum pelaksanaanKongres Biasa PSSI, yaitu tanggal 13 Januari 2021," jelasnya.

Surat tertanggal 21 Desember 2020 ini pun menyampaikan bahwa agenda resmi Kongres Biasa PSSI 2021 akan disampaikan kepada anggota tujuh hari sebelum kegiatan berlangsung. (Raffy Rafaz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini