Datang ke Stadion Siliwangi, Ajat Mengenang Persib dan Masa Kejayaannya

Datang ke Stadion Siliwangi, Ajat Mengenang Persib dan Masa Kejayaannya Ilustrasi/Persib Bandung berlatih di stadion Siliwangi beberapa waktu lalu. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Legenda sepakbola Bandung, Ajat Sudrajat mendapatkan kesempatan berkunjung ke Stadion Siliwangi. Ia menjadi teringat kenangan indah semasa menjadi pesepakbola profesional.

Di YouTube Jurnal Opah yang dipandu oleh wartawan senior, Dani Wihara, Ajat mengaku Stadion Siliwangi menjadi tempat yang bersejarah bagi Persib. Ia mengatakan kejayaan Persib dimulai dari Stadion yang berlokasi di jalan Lombok, Kota Bandung tersebut.


"Ya sebetulnya memang Stadion Siliwangi ini stadion yang paling bersejaraha buat Persib. Nama besar Persib itu mulai disini," kata Ajat di YouTube Jurnal Opah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat duduk di bench pemain, Ajat seperti melihat dirinya tengah mencetak gol saat berseragam Persib. Bahkan ia juga teringat bagaimana antusiasme penonton yang membuatnya merinding saat masuk ke stadion.

"Jadi kadang kadang udah masuk kesini ya saya masih terbayang, bagaimana cara saya bikin gol, saya lihat gambar di tribun, lihat papan skor, penonton kelihatan sampai di pohon jadi pas masuk kesini itu merinding pisan," tambahnya.

Tak hanya itu, pemain yang sempat menjadi pemain Bandung Raya tersebut teringat dimana tribun utara dan selatan menjadi tempat yang selalu mengkritik saat dirinya tampil buruk.

"Di utara sama selatan, kalau timur sama barat sih jarang, jarang sih ke saya mah bilang ajat butut, kalau dulu itu ke Persib nya bukan ke personal. Jadi paling bilang Persib butut Persib butut, bukan masing masing personal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini