Harapan Bek Persib di Tahun 2021

Harapan Bek Persib di Tahun 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang akhir tahun 2020 dan memasuki tahun baru 2021, bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengungkapkan harapannya.

Ia berharap kondisi dan situasi di Indonesia bisa kembali kondusif setelah dihantam pendemi covid-19 pada Maret lalu. Igbonefo mengatakan, kondisi yang baik di tanah air bisa nerdampak pada kompetisi sepak bola yang sudah lama terhenti.


"Semoga di tahun 2021, kondisi dunia lebih bagus dan semua berjalan lebih baik dari tahun kemarin. Pastinya untuk sepakbola Indonesia juga, karena kita sudah rindu bermain sepak bola," ungkap Igbonefo dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo mengajak semua pihak untuk optimis menatap kehidupan yang lebih baik ke depan. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran dari pendemi virus corona yang melanda hampir semua negara di dunia.

"Semua tahu ini tahun yang sulit karena adanya virus corona di seluruh dunia. Tapi kita tidak boleh kalah. Kita harus ambil pelajaran dan hidup lebih sehat," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini