Begini Kondisi Cedera Beckham Saat Ini, Yakin Masih Bisa Tampil di Ajang Bergengsi Timnas

Begini Kondisi Cedera Beckham Saat Ini, Yakin Masih Bisa Tampil di Ajang Bergengsi Timnas

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang serang belia milik Persib, Beckham Putra Nugraha harus mengubur impiannya untuk bermain di Piala Dunia U-20 2023. Pasalnya Beckham dipastikan terganjal regulasi usia di ajang kompetisi antar negara 4 tahunan tersebut.

Akan tetapi Beckham menanggapi positif dengan ditundanya Piala Dunia U-20. Menurutnya masih banyak agenda bergengsi lainnya seperti SEA Games dan Piala Asia.


Beckham juga bertekad untuk tetap giat bekerja keras untuk menatap beberapa agenda bergengsi tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya bawa hasil positif aja lah. Jadi bikin positif buat kedepannya. Karena gak hanya piala dunia saja, ada SEA Games, Piala Asia U-23 dan terdekat juga ada Piala Asia u-19. Jadi tetap kerja keras aja," ujar Beckham belum lama ini.

Disinggung soal cederanya, Beckham mengatakan saat ini penyembuhannya terus berjalan sesuai harapan. Pemilik nomor punggung 7 itu juga mengaku sudah menjalankan program latihan ringan.

"Alhamdulillah penyembuhan sudah bagus juga. Sudah latihan sedikit demi sedikit. Semoga nanti kondisi Beckham kembali pulih 100 persen," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini